Menikmati Asrinya Kolam Air Alami Blue Lagoon  

Deretan air terjun dengan pemandangan indah bisa Anda temukan dengan sangat mudah di Pulau Bali, terutama di Kabupaten Buleleng. Desa Ambengan dapat menjadi salah satu pilihan utama jika anda menyukai aktivitas wisata alam. Desa yang terletak dikecamatan sukasada ini, memiliki beberapa tempat wisata eksotik yang masih asri dengan panorama alam yang indah. Air terjun Blue Lagoon merupakan beberapa destinasi wisata diambengan selain Air Terjun Jembong yang sudah dikenal banyak.

Blue Lagoon menawarkan keindahan Air Terjun dan kolam air dengan warna kebiruan yang indah. Kolam air yang sejuk membuat siapapun ingin terjun secara langsung ke dalamnya. Anda tidak perlu khawatir tenggelam, asalkan bergerak tidak terlalu ke dalam, karena bagian tengah dari Blue Lagoon memiliki ukuran yang dalam. Namun, kalau Anda memang memiliki kemampuan berenang yang mumpuni, dapat menikmati suasana di Blue Lagoon dengan nyaman. Kalau mau, Anda bisa meloncat dari atas air terjun menuju ke kolam. Kalau takut, Anda dapat memilih untuk berburu foto. Berpose di area tepi kolam air menjadi aktivitas favorit para wisatawan. Tempat wisata ini berbatasan langsung dengan Air Terjun Aling-aling, Pucuk Sari, dan Kroya. Namun Blu lagoon adalah yang paling mudah untuk ditemukan. Blue Lagoon terletak di Banjar Dinas Pebantenan, Desa Ambengan. Tak sulit menemukan lokasi ini. Ada sejumlah papan penunjuk arah di jalan wilayah Pebantenan. Jika telah samapai pada loket pembelian tiket, adna cukup mengikuti anak tangga dan arah petunjuk yang telah disedia mulai masuk loket tiket hingga tempat wisata. Aksesnya mudah, sudah dilengkapi tangga yang aman, serta jarak yang tidak jauh kurang lebih 500m. 

Blue lagoon juga menyediakan beberapa akomodasi menarik, seperti villa dan restoran yang menawarkan pemandangan alam yang indah. Tempat parkinyapun luas, dan akses jalan roda empat yang sudah disemen.

Jam Buka : 09.00-17.00 Wita

Tiket Rp. 10.000/orang

Pemesanan dapat dilakukan pada tautan berikut

Hubungi Nova suparta
Share This Post:

Gambar Terkait

Titik Lokasi