Kolam Renang Alami Air Terjun Jembong  

Desa Ambengan menawarkan potensi pariwisata alam dengan keindahan yang begitu menkjubkan. Diantara potensi pariwisata alam tersebut antara lain wisata air terjun jembong, terasering persawahan. Desa Ambengan memiliki banyak potensi wisata yang sudah mulai digali dan dikembangkan. Diantara potensi tersebut adalah air terjun jembong, Objek wisata air terjun jembong terletak di Dusun Jembong Desa Ambengan. Jarak dari Kota Singaraja kurang lebih 9 km dengan waktu tempuh 45 menit. Terletak di antara kebun penduduk dengan pohon-pohon tropisnya, air terjun jembong menawarkan keindahan alam yang begitu eksotik.  sesampainya di lokasi air terjun, semua keindahan alam akan terasa sempurna terhampar di depan mata. Aliran air yang begitu jernih jatuh dari atas mengalir begitu deras bermuara pada kolam renang terbuat dari batu alam yang asri.

Air yang masih segar, alami dan dingin sebening kristal akan menggoda kita untuk sekedar meraup muka dengan airnya. Namun demikian bagi yang mau mandi atau sekedar berendam, di bawah air terjun kita bisa berenang sambil berfoto-foto ria. Suasana akan semakin menyenangkan jika kita berwisata kesini bersama-sama sahabat ataupun orang dekat anda. Anda bisa melepaskan semua kesibukan yang selama ini menjadi rutinitas sehari hari. Berfoto ria sambil canda tawa lepaskan kepenatan. Yang pasti pasti objek wisata ini mengasikkan untuk dikunjungi. 

Selain menawarkan wisata alam air terjun jembong, Ambengan juga memiliki potensi wisata terasering hamparan sawah. Begitu alami nuansa pedesaan yang kita dapatkan ketika kita melihat undagan-undagan sawah yang merupakan lahan pertanian penduduk.  Dari ketinggian kita bisa melihat dari kejauhan kota Singaraja. Begitu menkjubkan, kesan itu yang akan anda dapatkan. Untuk yang senang dengan wisata trakking, desa Ambengan memberikan nuansa yang beda. Nuansa yang masih kental dengan suasana pedesaannya. Sekedar untuk jalan-jalan sambil refresing, Desa Ambengan lah tempatnya.

Jam Buka 09.00-17.00 wita

Harga Tiket Rp. 10.000/orang

Fasilitas

  1. Kolam Renang Dewasa
  2. Kolam Renang Anak-anak
  3. Pesona Air Terjun Jembong
  4. Ban dalam untuk berenang
  5. Tempat swa foto
  6. Kamar mandi dan tempat ganti baju
  7. Kantin
  8. Gazebo
  9. Parkir Luas

Flaying Fox Rp. 25.000/orang

Pemesanan dapat dilakukan pada tautan berikut

Share This Post:

Gambar Terkait

Titik Lokasi