Trekking Aling-Aling - Kroya - Pucuk Sari  

Ambengan banyak menawarkan destinasi wisata alam yang eksotik. Kroya adalah salah satu destinasi wisata dapat diakses dari desa Ambengan. Destinasi ini memang berada di wilayah desa Sambangan, namun cukup mudah ditemukan melalui pintu masuk objek wisata Aling-Aling Desa Ambengan. Beberapa objek wisata yang berdekatan seperti Aling-aling, Blue Lagoon, dan Pucuk Sari menjadi salah satu keuntungan bagi anda yang menyukai tantangan jalur trekking untuk menemukan ketiga objek itu sekaligus. Jalur trekking yang tidak begitu jauh, tetapi cukup menantang sehingga membutuhkan jasa tour guide untuk menikmati ketiga objek wisata ini.

Air Terjun Kroya merupakan air terjun yang memiliki tinggi 35 m dengan sebuah kolam alami yang luas berkedalaman 4 m tepat di bawahnya. Di sini pengunjung bisa menguji adrenalin dengan cara meluncur bebas melalui air terjun atau melompat layaknya di Mahana Point Cliff Jump di Nusa Ceningan. Air Terjun Kroya sebenarnya masih berada satu aliran dengan Air Terjun Aling Aling yang terletak di atasnya. Debit airnya tidak begitu deras, dengan kesejukan air alami pegunungan yang samar-samar berwarna biru kehijauan. Selain bisa sekadar menikmati panorama alam, wisatawan berjiwa petualang juga berkesempatan mencoba sensasi menegangkan di kawasan ini. Untuk dapat menikmati wisata ini pengunjung diwajibkan membayar biaya paket Trekking yang telah disediakan.

Jam Buka 09.00 - 17.00 Wita

Paket Wisata Trekking Rp. 100.000/2 orang

Fasilitas

  1. Air Terjun Aling-aling
  2. Air Terjun Kroya
  3. Air Terjun Pucuk Sari
  4. Blue Lagoon

Pemesanan dapat dilakukan pada tautan berikut

<div><a class="gomodoEmbed" data-url="https://bumdesamerthasedhana.gomodo.id/product/detail/SKU749118515959876101151"></a><script src="https://gomodo.id/gomodo-widget.js"></script></div>

Hubungi Nova suparta
Share This Post:

Gambar Terkait

Titik Lokasi